Minggu, 03 November 2013

UTS!

Edit Posted by with No comments
Nggak tau harus mulai darimana, langsung keisi hati aja deh yaa..
ngerasa takut, takut nggak bisa nyelesain ujian dengan baik dan benar. bukan masalah nggak pintar sih sebenarnya, cuma emang otakku aja yang nggak lancar ngegunain otak kiri dengan baik. aku nggak bisa fokus belajar matematika, tapi aku nggak mau dapet nilai C. duuhhh..

belum lagi masalah janji..

aku janji sama mama sama ayah nih, janji bakal buat mereka bangga, terucap didoa. gak tega aku buat mereka kecewa misalkan mereka liat nilaiku gak sesuai dengan yg mereka harapkan. duuhhh..

aku udah belajar, swear..
barusan aku baca-baca catatan yang aku dapat dari belajar dikelas, dan aku juga udah download panduan-panduan dari elerning. bukannya dapet pencerahan malah dapet pening. duuhhh..

bismillah hadapi UTS besok..
aku percaya mukjizat Allah itu selalu ada untuk setiap umat yang selalu menyeimbangkan antara Usaha dan Doa. yahh.. aku akan usaha sebisa mungkin untuk bisa menjadi Sekar yang lebih manis, lebih baik, dan bisa membanggakan Ayah sama Mamah dengan doa yg aku ucap tadi malam. intinya aku nggak mau ketinggalan dengan teman-temanku yang lain. aku pasti bisa, BISMILLAH.. UTS besok PASTI BISA!

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Komen Macem - macem yahh .. :D